Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati OKU Saat menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (28/1).

Pemkab OKU Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

Baturaja, Detik Sumsel — Peduli korban tsunami selat sunda di Lampung Selatan, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu memberikan bantuan berupa paket sembako.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati OKU H Kuryana Azis dan diterima oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (28/1).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Hemni Rusdi melalui Kasi Pencegahan dan kesiap Siagaan Mailan Purnama, menjelaskan bantuan  yang diberikan merupakan sumbangsih dari jajaran Pemkab OKU serta masyarakat Kabupaten OKU untuk membantu masyarakat Kabupaten Lampung selatan yang terkena musibah tsunami bebarapa waktu lalu.

Baca Juga :   BPBD OKU Siagakan 150 Orang Relawan Siaga Bencana

“Bantuan tersebut berupa 700 paket sembako, 400 dus mie instan, 20 bok paket keluarga, serta 46 karung pakaian layak pakai,” kata Mailan.

Mailan menjelaskan bantuan yang diberikan merupakan dari Pemkab OKU dan diserahkan langsung oleh Bupati. Mailan menceritakan, usai menyerahkan bantuan Bupati OKU juga meninjau langsung kondisi pengungsian korban tsunami.

“Saat ini masih ada korban yang tinggal di tenda pengungsian. Kondisi sudah mulai membaik,”tukasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Hadapi La Nina, Waspadai Cuaca Ekstrem

Pagaralam, Detik Sumsel – Memasuki musim penghujan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *