Detik
Sekda OKI, H Husin saat memberikan sambutan dalam acara Zikir bersama untuk korban gempa di Sulteng

Pemkab OKI Gelar Dzikir Bersama Korban Gempa Sulteng

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI bersama jajaran Kodim 0402 OKI/OI menggelar dzikir dan doa bersama serta penggalangan bantuan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan itu berlangsung di Pendopo Kabupatenan, Rabu, (10/10).

Kegiatan ini diikuti ASN dilingkungan Pemkab OKI, anggota Kodim 0402 dan kelompok pengajian se Kabupaten OKI.

Bupati OKI H Iskandar, SE melalui Sekda OKI, H Husin, S.Pd, MM mengungkapkan kegiatan ini ditujukan untuk mendo’akan sekaligus membantu korban gempa Sulteng.

Baca Juga :   Disdik OKU Kembali Perpanjang Masa Belajar Dirumah

“Mari kita do’akan saudara kita yang terkena musibah agar diberi kekuatan, kesabaran dan lindungan Allah SWT. Pada kesempatan ini, kita juga dikumpulkan bantuan untuk korban gempa maupun para pengungsi di Sulteng. Semoga hasilnya nanti dapat sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah”tuturnya.

Selain mendo’akan korban bencana di Sulteng, kegiatan doa dan dzikir ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 73 Tahun Kabupaten OKI.

“Marilah kita juga meminta dan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar Kabupaten kita dijauhkan dari segala bentuk musibah dan bencana. Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberkati serta melindungi kita semua, meridhoi dan memudahkan setiap usaha luhur kita semua membangun OKI,” ucap Husin.(Iyan)

Baca Juga :   Kasus Narkoba Masih Tinggi di Ogan Ilir 
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *