Beranda Advertorial Pemkab Muara Enim Gelar Nuzul Quran dan Bagikan 470 Paket Sembako

Pemkab Muara Enim Gelar Nuzul Quran dan Bagikan 470 Paket Sembako

Tanggal : Pukul :
175
0
Kegiatan Nuzul Quran Oemkab Muara Enim, tampak pemberian sembako sebanyak 470 paket untuk panti asuhan dan petugas kebersihan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Muaraenim dan Ketua TP-PKK Muaraenim. (Foto Istimewa)

Muara Enim, Detik Sumsel- Pemkab Muara Enim menggelar Nuzul Quran di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kamis (23/5). Kegiatan ini dihadiri unsur Forkompimda dan kepala OPD lingkup Kabupaten Muaraenim.

Pada acara tersebut, dilakukan pemberian sembako sebanyak 470 paket untuk panti asuhan dan petugas kebersihan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Muaraenim dan Ketua TP-PKK Muaraenim.

Dalam sambutannya, Bupati Muaraenim H Ahmad Yani mengajak masyarakat Muaraenim untuk meningkatkan kualitas keimanan di Bulan Ramadhan.

“Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan berlomba-lomba berbuat amal baik pada bulan suci ini,’ kata Yani.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat membaca, mempelajari, mentadaburi dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin pasti hampir semua orang yang ada disini punya aplikasi Al-Qur’an di smartphonenya. Tapi aplikasinya cuma di-download, bacanya nunggu pas yasinan,” ujar Yani.

Pada acara itu, Bupati dan semua undangan tampak antusias mendengarkan ceramah ust Komaruddin dari Palembang yang membahas amalan-amalan di bulan Ramadhan serta keutamaan Al-Qur’an.

Acara kemudian dilanjutkan buka puasa dan Shalat Magrib berjamaah. (Adv/ndi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here