Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Pemerintah Kabupaten Muaraenim Drs M Teguh Jaya MM.

Pemkab Muara Enim Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games

Muara Enim, Detik Sumsel- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Pemerintah Kabupaten Muaraenim Drs. M. Teguh Jaya, MM., Pimpin Apel Bulan Agustus Tahun 2018 sekaligus Penyerahan Kartu Identitas Pansiun (KARIP) Tunjangan Hari Tua (THT) dan uang KORPRI bagi Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 agustus 2018 lingkup Pemkab Muaraenim.

Bulan Agustus ada 3 (tiga) event besar, yaitu Asian Games ke-18, Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, dan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Dalam sambutannya Asisten I berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Muara Enim yang hadir pada apel bulanan ini agar ikut menyukseskan dan memeriahkan gelaran olahraga empat tahunan antar Negara-negara di Benua Asia yang juga patut kita banggakan karena Palembang Provinsi Sumatera Selatan bersama DKI Jakarta merupakan salah satu tuan rumah penyelenggara event olahraga tersebut.

Baca Juga :   Peran Petani dan Penyuluh Bisa Tingkatkan Hasil Pertanian

“Hal tersebut tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi Provinsi Sumatera Selatan, khususnya dan Indonesa pada umumnya di kancah Internasional,” Katanya.

“Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 marilah kita jadikan momentum ini untuk lebih meningkatkan jiwa Nasionalisme kita sebagai Abdi Negara dengan cara kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selaku ASN sehingga program-program pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat tercapai sesuai target yang telah ditetapkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini ia juga mengajak kepada yang hadir untuk mendoakan saudara-saudara di tanah suci yang sedang menjalankan ibadah haji, khususnya jamaah haji yang berasal dari Muara Enim, semoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci mekah serta kembali ke tanah air menjadi haji/ hajjah yang mabrur/mabrurah.

Baca Juga :   TP PKK Ujanmas Gelar Lomba Cipta Menu B2SA

Sambung dia, mewakili Pemerintah Kabupaten Muaraenim menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Muaraenim yang telah memasuki masa pensiun  pada bulan agustus ini semoga semua jasa, dan pengabdian, yang selama ini saudara berikan akan mendapat pahala yang berlimpah dari Allah swt dan sumbangsih saudara masih tetap kami harapkan demi kemajuan Kabupaten Muaraenim tercinta.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *