Iklan
Pemprov

Pemilihan Kayu yang Pas Untuk Kusen di Pra TMMD

Pati, Detik Sumsel – Satuan tugas (Satgas) Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Reguler 111 Kodim 0718/Pati, Sertu Sumarno sempatkan waktu untuk melihat lebih dekat masyarakat yang pembuat kusen kayu Program TMMD.

Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD, Sertu Sumarno membantu membuat kusen di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Menurut Santoso (45 ), Rt 02 Rw 02 Desa Tamansari dirinya telah menekuni pekerjaannya menjadi tukang kusen kayu selama 5 tahun.

Baca Juga :   Ajak Pemuda dan Pemudi Jadi Pahlawan Gambut

“Saya senang ikut berpartisipasi dalam giat Pra TMMD ikut bergotong royong bersama TNI membuat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) saya menekuni pekerjaan ini udah lebih dari 5 tahun, dalam satu hari kadang mampu membuat 4 kusen dengan bahan kayu,” ujar Santoso.

Santoso pun mengaku sangat senang saat mendengar adanya program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Pra TMMD di mulai tanggal 02 Juni 2021 di desanya dengan adanya bantuan Rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan infrastruktur jalan pengecoran sepanjan 1.450 meter, 16 RTLH, perehapan 1 Mushola dan 1 Perehapan Masjid.

Baca Juga :   Kebut Pekerjaan TMMD, TNI Datangkan Sejumlah Molen

“Program fisik TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Puati nantinya jika sudah rampung digarap oleh TNI dan masyarakat akan sangat bermanfaat bagi seluruh warga Dukuh Sumberarum Desa Tamansari khususnya dan untuk warga masyarakat luas pengguna jalan pada umumnya,” ujar Sertu Sumarno

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Bantu Tuntun Mbah Lasini Menuju Posyandu Lansia

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pembangunan rehab RTLH dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *