Pemprov

Pemilihan BPD Rantau Bayur Dusun III, Cik Pirin Menang Telak

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Dengan memperoleh suara sebanyak 144 suara Cik Pirin dipastikan terpilih menjadi anggota (Badan Permusyawaratan Desa) BPD Desa Rantau Bayur Kec. Rantau Bayur Kab. Banyuasin periode 2019 – 2026. Setidaknya ada 5 calon kandidat yang mencalonkan diri sebagai anggota BPD Dapil Dusun III Desa Rantau Bayur. Dengan rincian No. Urut 1 Suprihadi dengan perolehan 40 Suara, No urut 2 Kamsir 40 Suara, No. Urut 3 Khairullazih 144 Suara, No. Urut 4 Mawardi 68 suara, dan No. Urut 5 Dian Eka dengan perolehan suara 85.

Baca Juga :   Arpani Pimpin Karang Taruna Banyuasin

Khairullazih mengucapkan banyak terima kasih kepada para warga yang telah mempercayakan suara kepada dirinya, dirinya berharap dengan terpilihnya dia, dapat menyampaikan segala bentuk aspirasi masyarakat demi pembangunan dan kemajuan Desa Rantau Bayur.

“Mari kita kerja bersama, berjuang bersama untuk kemajuan Desa yang kita cintai ini,” ucapnya saat ditemui di kediamannya Rabu (17/7).

Pria yang akrab disapa Cik Pirin ini juga berharap agar nanti kedepannya BPD ini dapat bersinergi dengan Visi Misi membangun Desa Rantau Bayur lebih baik lagi.

Baca Juga :   Teken MoU dengan PT Pusri, Bupati Askolani Ingin Pupuk Cepat Datang ke Petani

“Untuk kedepannya saya siap berperan untuk pembangunan Desa dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Banyuasin Potong Seekor Sapi Sebagai Wujud Syukur

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi PP bersama Gubernur Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *