Pemprov
Rekonstruksi pembunuhan diruang karaoke Rian Cottage dimana korban Aan Yohnizer terlebih dahulu memukul tersangka

Pembunuhan Diruang Karaoke Rian Cottage Direkonstruksi

# Korban Lebih Dulu Pukul Tersangka 

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Sukarami menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang menewaskan Aan Yohnizer di Room karaoke 231 hotel Rian Cottage Jalan Perindustrian II, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami pada Minggu 27 Oktober 2019 lalu.

Dalam rekonstruksi sebanyak 28 adegan ini diperankan langsung oleh tersangka Faridi alias Didi (35) dan beberapa saksi yang berada dilokasi kejadian.

Peristiwa berdarah tersebut, berawal tersangka bertemu dengan saksi Tini Agustini di parkiran untuk membeli paket narkoba. Tersangka menyerahkan uang sebesar Rpp.100.000 ke saksi Tini. Setelah sabu didapat keduanya masuk ke dalam Room 231 untuk pesta sabu yang peralatan untuk menghisap sabu sudah disiapkan dimeja karaoke.

Baca Juga :   Ungguli Petahana, Panca-Ardani: Alhamdulillah

Saat berada didalam Room datanglah korban bersama teman temannya lalu masuk kedalam Room 231. Merasa tidak nyaman dengan kedatangan korban M, tersangka lalu pindah ke Room 230 yang berada disebelah Room 231.

Saat tersangka keluar sabu yang ingin dihisap tersangka tertinggal di Room 231. Lalu tersangka kembali ke Room 231 untuk menanyakan sabunya yang tertinggal di Room 231. Saat tersangka menanyakan sabu miliknya ke korban, korban tidak senang hingga terjadilah cek cok korban menarik baju tersangka.

Tidak hanya menarik baju, korban juga memukul tersangka dengan tangan kosong. Sedangkan teman korban dari belakang melempar botol minuman. Tersangka pun langsung mengeluarkan obeng di pinggang sebala kiri untuk menusuk korban sebanayak dua kali dibagian tubuhnya.

Baca Juga :   Proses Hukum Anak Pelaku Bullying, Penyidik PPA Kedepankan Restorative Jastice

“Setelah korbannya sudah terjatuh tersangka pun langsung melarikan diri ke parkiran untuk kabur, kemudian korban dengan kondisi terluka mengejar dan sempat melemparkan botol minuman ke arah tersangka sudah melarikan diri.

Kanit Reskrim Sukarami Iptu Hermansyah mengatakan rekontruksi dilakukan untuk melengkapi berkas perkara sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Bisa dilihat proses adegan demi adegan dari awal dimana bagaimana tersangka menusuk korban. Dimana permasalah sendiri berawal dari narkoba ada permasalahan dengan keduannya.

Tersangka sendiri memerankan langsung sedangkan korban diperankan oleh anggota kami dan saksi-saksi yang terlibat di lokasi kejadian,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Anak Herman Deru Dilantik Jadi Korwil ICSB, Kepala OPD Pemprov Diminta Partisipasi Pasang Baliho dan Spanduk

Palembang, Detik Sumsel – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumatera Selatan, mengeluarkan surat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *