Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Kriminal Pembunuh Mantan Kader Parpol Ternyata Pacarnya Sendiri

Pembunuh Mantan Kader Parpol Ternyata Pacarnya Sendiri

Tanggal : Pukul :
1895
0
Kader Parpol
Anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II melakukan olah TKP dirumah korban di Jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Teka – teki siapa pelaku dibalik meninggalnya Darius alias Bonar mantan kader salah satu Parpol di kota Palembang ini terjawab sudah. Setelah anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II menangkap perempuan yang tak lain pacar korban sendiri dan ternyata korban dibunuh pacar pada Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Dudi Novery mengatakan korban dibunuh oleh pacarnya sendiri dalam keadaan mabuk. Sebelum dibunuh korban mengajak pacarnya untuk berhubungan badan.

“Korban yang dalam keadaan mabuk, lalu mengajak pacarnya untuk berhubungan badan. Namun sebelum berhubungan badan dengan korban, pelaku ingin mengajak oral seks terlebih dahulu,” kata Dudi saat di hubungi, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga :   Tidak Penuhi Panggilan Penyidik, Johan Anuar Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Karena tidak mau diajak berhubungan suami istri, lanjut Dudi korban dan pacarnya ribut. Lalu pelaku langsung mengambil besi yang ada di dalam kamar dan memukulkan besi tersebut ke kepala bagian dahi, leher dan tubuh korban hingga tewas.

“Setelah kejadian pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang sudah tidak bernyawa lagi ,” ungkapnya.

Ditanya apakah usai membunuh pelaku mengambil HP dan dompet korban. Dudi menuturkan hingga sejauh ini ia belum menanyakan hal tersebut.

Baca Juga :   ASN Gunakan Narkoba, Cik Ujang: Tanggung Resiko Sendiri

” Saat ini pelaku masih kami periksa. Selain itu juga kami masih mendalami apakah ada pelaku lain yang ikut serta membunuh korban,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya , korban Darius ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi terlentang mengeluarkan aroma tak sedap didalam kamar rumahnya di Jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.00 Wib oleh anak angkatnya Putra.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here