KPU Sumatera Selatan

Pembiayaan Multiguna ACC, Satu Hari Dana bisa Cair

0
165
Kepala Cabang ACC Veteran, Benajati Munggaran, yang didampingin Vieky Wahyu  Afrian selaku Branch Manager ACC Plaju.

Palembang, Detik Sumsel – Astra Credit Companies (ACC) sejak beberapa waktu lalu, melirik pembiayaan multiguna.

Cukup dengan jaminan BPKB mobil, semua persoalan kebutuhan dana, baik dana untuk modal usaha, renovasi rumah, pendidikan, pernikahan bahkan sampai untuk liburan. Semuanya bisa diatasi hanya dalam satu hari dana bisa cair.

“Kita memberikan jaminan kecepatan dalam proses pencairan dana. Asalkan semua persyaratan yang dibutuhkan lengkap, dana bisa langsung di cairkan dihari itu juga,” jelas Branch Manager ACC Veteran Benajati Munggaran, yang didampingi Branch Manager ACC Plaju , Vieky Wahyu Afrian, Selasa (02/10).

“Besaran pinjaman tergantung dengan jaminan BPKB yang diajukan konsumen, minimal Rp 10 juta sampai miliaran rupiah bisa diberikan tergantung dengan agunan yang diberikan pada kita,” katanya.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan dana Multiguna, hanya perlu melampirkan KTP, KK, NPWP, dan cover buku tabungan.

Ia menambahkan sejak Januari hingga dengan September 2018, total pembiayaan yang sudah dikucurkan dari dua cabang ACC di Palembang mencapai Rp 376 Miliar.

“Sedangkan untuk pembiayaan multiguna sendiri, yang sudah dicairkan mencapai Rp 46 Miliar sampai dengan September atau mengalami peningkatan hingga 66 persen dibandingkan tahun lalu di bulan yang sama,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk masa pinjaman, pihaknya memberikan batas waktu mulai enam bulan hingga tiga tahun, dengan suku bunga yang terjangkau.

“Untuk jaminan sendiri, seluruh jenis kendaraan roda empat bisa menjadi jaminan, asalkan usia kendaraan maksimal 20 tahun,” katanya. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here