Iklan
Pemprov

Pemberdayaan Masyarakat, Melalui Sasaran non fisik

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Pemberdayaan masyarakat menjadi sasaran non fisik dalam program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga.

Dalam kesempatan itu sebanyak 30 orang yang hadir, Pemberdayaan masyarakat diisi tentang cara meraup rezeki di pasar online, dengan kecanggihan teknologi warga diberi pelatihan IT untuk dapat memasarkan Produk, baik produk sendiri maupun produk orang lain. Tentunya hal itu dapat perekonomian keluarga. Bekerja bisa dengan mengurus anak di rumah.

” Alhamdulillah setelah ikut pelatihan ini saya jadi tau bagaimana cara berjualan di pasar online, tenyata nggak perlu repot ke pasar untuk jajakan dagangan, cukup di rumah saja dan pembelinya bisa dari seluruh penjuru dunia. Benar benar hebat, dan tidak perlu harus stock barang untuk bisa cari uang di pasar online. Saya sangat bersyukur desa kami mendapat program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga.” Jelas Suwarni Salah satu warga yang ikut acara sasaran non fisik TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga.

Baca Juga :   Peluncuran Humanity Food Truck 3.0 dan 4.0 serta Huntara untuk Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *