Detik

Pembangunan Infrastruktur TMMD, Jadi Modal Untuk Kembangkan Potensi Desa

Karanganyar, Detik Sumsel — Semangat gotong royong selama satu bulan membangun sejumlah infrastruktur bersama dengan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, akan menjadi modal bagi desa untuk melanjutkan pembangunan swakarsa dalam mengembangkan sejumlah potensi desa.

Hal tersebut dikatakan oleh, Catur Sujito (65), Kepala Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, saat turut melepas anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar , yang akan kembali ke kesatuannya masing-masing, setelah selesai bertugas di desanya.

Dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas apa yang telah diberikan dan perlakuan terhadap warganya yang dianggap seperti keluarga.

Baca Juga :   Juga Bangun Bak Penampungan Air di Lokasi TMMD

”Saya berharap ada anggota TNI yang kecantol dengan remaja putri kami sehingga menjadi warga kami, ungkapnya di halaman Sekolah Dasar 03 Klumpit Jatiwarno.

Pihaknya juga berjanji akan merawat hasil pembangunan yang telah diberikan, yaitu jalan beton sepanjang 770 meter sebagai jalan pertanian dan jalan penghubung Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo.

”Silahkan datang kapan saja ke Jatiwarno, karena kami adalah keluarga Bapak-bapak TNI Sekalian ,” ucapannya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *