Iklan
Pemprov

Pemasangan PDAM Musholla Al-Huda Di Lokasi TMMD Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten semarang dalam kapasitasnya, kini telah ikut berperan ambil bagian dalam kegiatan TMMD reguler Kodim 0714/salatiga dalam pelaksanaan pemasangan kebutuhan air di Mushola Al-Huda Yang ada di Desa Ketapang yang diRenovasi Oleh TNI.

Dengan ikut berperan dalam Program kegiatan TMMD, PDAM saat ini telah banyak membantu kepada warga desa Ketapang . Sehingga, dengan adanya PDAM akan membuat warga tidak perlu jauh – jauh mencari air ke sungai, dengan adanyaTMMD telah membantu meringankan beban dari seluruh warga desa Ketapang .

Baca Juga :   Laksanakan Donor Darah dalam Rangka Penanganan Covid-19

Termasuk pemasangan air PDAM di Mushola Al-Huda juga sangat membantu bagi kaum muslimin untuk beribadah, sehingga warga yang pergi ke mushola tidak kesulitan lagi. Dengan dipasangnya air PDAM dimushola ini, membuat warga menjadi senang karena dimushola sudah tersedia air.

Menurut Kades H Muhammad NI’AM ST mengatakan, ”Adanya air PDAM dimushola ini cukup membuat semua warga lega, karena dengan adanya air, kebutuhan wudhu dan MCK sudah tercukupi. Untuk itu saya berterima kasih sekali kepada TMMD dengan Fasilitas yang telah diberikan. Semoga kebaikan TNI mendapat pahala yang setimpal Dari Allah SWT.”

Baca Juga :   Prajurit Pasukan Tempur Datangi Lokasi TMMD Kendal

Ia melanjutkan, yang terpenting masyarakat dapat menjaga dan merawat mushola ini dengan sebaik –baiknya, sehingga mushola yang dibangun oleh TMMD selalu nampak bersih dan sehat.Menjadi mushola yang makmur dengan banyaknya warga yang mau untuk datang beribadah ke musholla.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ikut Berperan Dalam Mencerdaskan Kehidupan Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Tidak Cuma membangun sarana prasana saja keberadaan Satgas TMMD di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *