Beranda Sriwijaya FC Pemain Diminta Tetap Fight dan Tidak Menyerah

Pemain Diminta Tetap Fight dan Tidak Menyerah

Tanggal : Pukul :
322
0
Ilustrasi Sriwijaya FC versus Madura United. (Grafis: Ram/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan meminta anak asuhnya tetap semangat dan tidak menyerah menghadapi Madura United, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar turnamen Piala Indonesia 2018, Kamis (21/2) pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Meski diakuinya, bukan perkara mudah melawan tim berjuluk Sapeh Kerrap yang diperkuat pemain berlabel bintang itu. Apalagi pada leg pertama sebelumnya, Laskar Wong Kito ditaklukkan dengan skor telak 5-0.

Baca Juga :   Harga Karet Tak Kunjung Naik,¬†Tanaman Padi Kembali Jadi Primadona

“Saya tidak memikirkan skor. Saya hanya berharap, pemain bertanding dengan semangat dan percaya diri seperti di Madura. Mereka harus bermain enjoy,”harapnya pada pre match confrence jelang pertandingan, Rabu (20/2) sore.

Mengenai persiapan timnya, Hartono mengaku tetap melakukan latihan seperti biasa. Apalagi jeda waktu dengan laga sebelumnya hanya tiga hari.

“Tapi kita sudah siap secara teknis. Kita sudah perbaiki teknis yang kurang-kurang dan sudah siap bertanding,” jelasnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tepis Rumor Eksodus Pemain¬†

Sementara itu, Pelatih Madura United Dejan Antonic mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Hanya saja dia akan sedikit melakukan perubahan dalam skuad yang dibesutnya, karena terkait persiapan menuju Piala Presiden 2019.

“Tapi kita tetap akan serius menghadapi SFC. Kita juga tetap respect dengan mereka, bagaimanapun kondisinya saat ini. Tapi kita mau menang besok dan fokus ke depannya,” jelasnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here