Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pelopori Warganya Yang Kerja di TMMD, Kades Joko Ikuti Rapid Test
Kades Tambakselo Joko Prasetyo ikut lakukan rapid tes Pelopori masyarakat Desa Tambakselo

Pelopori Warganya Yang Kerja di TMMD, Kades Joko Ikuti Rapid Test

Purwodadi, Detik Sumsel — Selaku yang dituakan di desanya, Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, ikuti rapid test yang dilakukan oleh Dinkes Grobogan di desanya yang sedang berlangsung TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

”Saya ikuti rapid test itu, selain untuk memastikan saya tidak sedang terpapar Covid-19, sekaligus untuk mempelopori warganya ikuti rapid test untuk memastikan sehat dan tidak terpapar Covid. Pasalnya, hingga saat ini pandemi masih berlangsung,” ungkap Kades Sareh.

Baca Juga :   Waspadai Covid - 19 Bersama TMMD 0722 Kudus

Dia mengatakan, sudah seringkali untuk memberi pengertian kepada seluruh warganya terkait bagaimana menyikapi pandemi Covid -19 yang hingga saat ini masih berlangsung.

”Kepada warga sekau saya tekankan bagaimana menjalani aktifitas di saat pemerintah memberlakukan new normal seperti saat ini. Yakni tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak,hindari kerumunan orang, dan sering cuci tangan memakai sabun di air y6ang mengalir,”ujar Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Update COVID-19 di Muba, Bertambah 10 Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Jumat (25/9) mengkonfirmasi penambahan 10 kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *