Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Istimewa

Pelantikan Bupati OKI 550 Undangan Disebar

Kayuagung, Detik Sumsel — Sebanyak 550 undangan akan disebar dalam acara  pelantikan Bupati OKI terpilih periode 2019-2024 pasangan H Iskandar SE dan H Djakfar Shodiq. Pelantikan akan digelar pada 15 Januari 2019 mendatang di Griya Agung Palembang.

Sekretaris Daerah (Sekda) OKI, H Husin S.Pd., MM., mengatakan, undangan tersebut disebar, mulai dari tokoh masyarakat (tomas) dalam dan luar wilayah OKI serta jajaran pemerintahan, paslon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut dalam pilkada lalu serta penyelenggara pemilu.

Menurut Sekda, ada dua kegiatan yang akan digelar pasca pelantikan yakni penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati OKI di Gedung DPRD OKI pada 17 Januari 2019.

Baca Juga :   Ditengah Pandemi, Bupati Iskandar Dorong Kemandirian Ekonomi Ponpes

Sementara pada malam harinya dilanjutkan tabligh akbar dan do’a bersama di halaman kantor Pemda OKI yang diperkirakan dihadiri 5.000 tamu undangan.

“Semua persiapan sudah dilakukan dengan matang. Mudahan-mudahan berjalan dengan lancar,”terang Sekda disela-sela Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup OKI, Senin (7/1).

Dia mengklaim bahwa psca pelantikan tidak ada pesta rakyat. Bahkan dalam dua kegiatan tersebut semuanya dilaksanakan secara sederhana dengan pengajian bersama.

Khusus untuk semua tamu undangan juga diharapakan dapat mengenakan pakaian hitam putih.

Baca Juga :   Khutbah di Lapas Merah Mata, Ini Yang Disampaikan Ustadz Espan

Dia meminta dukungan semua masyarakat dalam mensukseskan dua acara tersebut, disamping mendukung semua program Bupati terpilih menuju OKI Lebih Mandira.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *