Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Riyan Dinata pelaku penganiayaan yang menewaskan Ridho Inanka yang berhasil ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I

Pelaku Penganiayaan Ridho Ditangkap, Korban Diduga Salah Sasaran

Palembang, Detik Sumsel — Riyan Dinata (18) pelaku penganiayaan yang menewaskan Ridho Inanka (16) di Jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko, Kecamatan Ilir Barat I 25 Juli 2019 lalu berhasil diringkus anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I dikediamannya.

Setelah kejadian penganiayaan Riyan sempat kabur ke kampung halamannya.

“Beberapa hari setelah penganiayaan pelaku sempat kabur di kampung halamannya. Akhirnya pelaku kami tangkap setelah ia pulang ke rumahnya,” kata Kapolsek IB I Kompol Masnoni Jumat (6/9).

Dikatakan Masnoni, Ridho Inanka meninggal setelah dianiaya Riyan di Jalan Talang Kerangga tepatnya, di depan Asrama Zidam II Sriwijaya Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, korban saat itu sedang melintas bersama temannya dihadang oleh pelaku bersama kelompoknya sekitar enam orang.

“Rombongan tersangka sudah melaju duluan dari depan korban , namun tiba – tiba berbalik dan langsung membacok punggung korban hingga korban terjatuh. Lalu tersangka juga membacok teman korban Ivan. Usai kejadian tersangka langsung kabur,”terangnya.

Tersangka ini tidak mengenal korban dan tersangka menganiaya korban salah sasaran. Dari tangan tersangka pihaknya berhasil mengamankan satu barang bukti berupa celurit dan sepeda motor pelaku.

“Besok akan kami lakukan rekonstruksi untuk melihat jelas kejadian penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,”tandasnya.(oji)

About Fauzi

Check Also

Demi Dekat Dengan Anak – anak, Sertu Sri Sudiyanto Rela Traktir Es krim

Karanganyar, Detik Sumsel — Banyak cara yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *