Pemprov
Tersangka penganiyaan penjual bakso yang berhasil ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang

Pelaku Penganiayaan Penjual Bakso di Bawah Ampera Diringkus, Ini Orangnya

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I yang berhasil meringkus tersangka Weli Hendri alias Ali pelaku penganiyaan yang korbannya Ridho Satria (24) penjual bakso di bawah Jembatan Ampera.

Ridho warga asal Lampung ini menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah preman dibawah jembatan Ampera pada Selasa (12/1/2021) kemarin selain dianiaya pelaku juga merusak gerobak bakso korban hingga terbalik.

Saat awak media mengintrogasi nya korban Ridho masih merasakan sakit dibagian wajah nya akibat dikeroyoka pelaku. Kasusnya yang menimpa Ridho saat ditangani oleh Polsek Ilir Timur I Palembang.

Baca Juga :   Sulap Limbah Batubara Jadi Conblok dan Batako

“Ini sudah kelewatan, saya harap pelaku segera ditangkap. Saya mau mereka segera dapat hukuman setimpal dengan perbuatannya,” kata Ridho saat ditemui di Polsek Ilir Timur I Palembang, Kamis (14/1/2021).

Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Hardiman membenarkan anggotanya berhasil menangkap satu pelaku penganiayaan penjual bakso.

“Untuk tersangkanya ada satu orang sudah kita amankan atas nama Weli Hendri alias Ali dan sedang kita mintai keterangan,” ujar dia. Kamis (14/1/2021).

Selanjutnya petugas sudah mengantongi nama-nama pelaku, namun Hardiman tidak menjelaskan secara pasti berapa jumlah pelaku dari tindak kekerasan tersebut.

Baca Juga :   Tahanan Kejaksaan Kabur, dengan Pecahkan Kaca Mobil

“Sementara ini, identitas pelaku sudah diketahui dan sekarang masih kita lakukan pengejaran, nanti akan kita informasikan lebih lanjut” tegas dia.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Buka Kejuaraan Elang Nusantara Cup 1, HD : Ajang Ini Bisa Jadi Penyemangat Alet Mengejar Prestasi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru  membuka Kejuaraan Elang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *