Pemprov
Agus pelaku pembunuhan janda muda di hotel Rio City usai menjalani perawatan luka tembak di rumah sakit Bhayangkara Palembang

Pelaku Pembunuhan Janda Muda di Hotel Rio Ditembak

Palembang, Detik Sumsel — Kerja keras polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan Yuliana MS (25) janda muda yang ditemukan tewas di Hotel Rio Jalan Lingkaran I Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Selasa (5/1/21) lalu membuahkan hasil.

Tersangkanya adalah Agus Saputra (24). Agus diringkus Tim gabungan anggota Unit I Subdit Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang Minggu (17/1/2021) di Jalan Rimba Kemuning Lorong Buyut Kecamatan Kemuning. Polisi juga melumpuhkan kaki tersangka dengan timah panas karena berupaya kabur saat akan ditangkap.

Baca Juga :   Basarnas Palembang Siagakan 50 Personel untuk Siaga Nataru 2021

“Alhamdulillah hari ini anggota gabungan Subdit III Jatanras Polda Sumsel dan Pidum Polrestabas Palembang berhasil menangkap pelaku pembunuh di Hotel Rio pada Selasa (5/01/21) lalu,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satayputra, Minggu (17/1/2021).

Lebih lanjut Irvan, pelaku Agus Saputra (24) ditangkap pada Minggu (17/21) di Lorong Buyut Kecamatan Kemuning, Palembang. Namun saat akan ditangkap pelaku mencoba melarikan sehingga diberikan tindakan tegas.

“Karena mencoba melarikan diri anggota kami pun memberikan tindakan tegas terukur dan mengenai kaki kanan dan kirinya. Saat ini anggota kami masih melakukan pemeriksaan anggota kami,” tandasnya.

Baca Juga :   A Yani - Juarsah Resmi Pegang Tampuk Orang Nomor 1 Di Muara Enim

Diketahui pada Selasa (5/1/2021) pegawai dan pengunjung Hotel Rio Palembang digemparkan dengan tewasnya salah satu pengunjung. Saat ditemukan terdapat dua pria yang saat itu menjadi saksi dan sempat ditahan pihak hotel agar tidak pergi.

Kemudian diketahui korban bernama Yuliana warga rumah susun, seorang janda dengan dua anak yang masih balita.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Bupati OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memimpin upacara pelepasan jenazah Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *