Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pelaku Pembunuhan Disertai Pemerkosaan RN Bukan Pelatih Pramuka di SMP 10 OKU
Kepala SMP N 10 OKU, Sugiri SPdi

Pelaku Pembunuhan Disertai Pemerkosaan RN Bukan Pelatih Pramuka di SMP 10 OKU

Baturaja, Detik Sumsel — Pihak SMP Negeri 10 OKU tempat korban RN menuntut ilmu membantah kalau ASW (19) warga Desa Tubohan dusun II Kecamatan Semidang Aji pelatih pramuka di sekolah. Hal ini ditegaskan Kepala SMP 10 OKU Sugiri SPd.I saat dibincangi awak media diruangannya, Sabtu (4/4). “Kami tegaskan ASW ini bukan pelatih pramuka di sekolah,” tegas Sugiri.
Dikatakan Sugiri, pada saat kejadian sekolah tidak ada melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler pramuka. Karena sekolah saat ini lanjutnya sedang melaksanakan belajar mandiri dirumah dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 sesuai instruksi Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan OKU.
“Disekolah tidak ada kegiatan, sesuai edaran dari dinas pendidikan, dan kegiatan pramuka yang direncanakan oleh ASW bukan kegiatan sekolah,” ujarnya.
Menurut Sugiri, ASW memang kerap datang kesekolah setiap Rabu sore saat latihan pramuka disekolah, namun kedatangannya tersebut bukan sebagai pelatih pramuka sekolah.
“ASW inikan alumni SMP 10 OKU, dan memang hobynya pramuka setiap kita latihan ASW ini kerap ikut nimbrung, dan membantu tapi kita tidak pernah meminta ia membantu kegiatan tersebut, mungkin karena ia merasa alumni jadi ikut membantu,” katanya.
Disebutkannya pelatih pramuka di SMP 10 OKU yakni Endes Fansico SPd. “Pembina dan guru yang ikut melatih pramuka semua ada SKnya,” tukasnya (fei)
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Rocky Gerung Urung Beri Materi di Kampus UIN RF
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *