Pemprov
Ilustrasi

Pelaku Curanmor Terus Hantui Warga Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di kota Palembang tidak pernah berhenti melancarkan aksinya. Sedikitnya ada dua kali aksi pencurian di kota Palembang dalam sepekan didua lokasi yang berbeda bahkan aksi pelaku terekam kamera CCTV.

Yang pertama korbannya adalah Kris (21) karyawan Alfamart di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini harus merelakan sepeda Honda Beat warna putih BG 3908 AC miliknya setelah diambil pelaku saat diparkirkan di halaman Alfamart.

Korban adalah Yuniar (17) anak kost di KM 5, Kota Palembang. Sepeda motor Honda Beat Street BG 4901 ACL miliknya hilang saat terparkir di halaman tempat kerjanya salon kecantikan di Jalan Angkatan 66 Kemuning Palembang.

Baca Juga :   Hut Yayasan, Ketua Bhayangkari Lahat Bagikan 190 KIA

“Aku baru tahu kalau sepeda motor aku yang terparkir diluar sudah tidak ada lagi ditempat saat mau pulang kerumah sekitar pukul 19:00 WIB. Padahal kondisi itu ramai dan lampu jalan dalam keadaan terang,” kata Yuniar saat ditemui tempat kerja, Senin (30/11/20).

Saat terparkir motornya dalam kondisi terkunci stang meskipun tidak memakai kunci tambahan. Ia baru pertama kali kehilangan sepeda motor ditempat ia bekerja. Bahkan, dirinya baru empat hari bekerja disana sudah kehilangan motor yang ternyata milik pacarnya.

“Motor yang hilang itu punya pacar saya yang di pinjamkan. Tapi pacar saya sudah membuat laporan ke polisi,” ujarnya.

Baca Juga :   Pasca Lebaran 60 Pasang Catin Nikah di KUA

Terpisah salah satu teman kerja Kris, Desti Nabila (21) mengatakan, kejadian kehilangan motornya itu kemarin malam setelah Magrib. Dia baru saja keluar mengantar temannya setelah itu memarkir didepan pintu masuk Alfamart. Padahal motornya sudah terkunci stang sebelah kanan biasanya aman.

“Menurut saya itu sudah aman tapi tidak tahu kalau pelaku berhasil menjebol kunci stang dalam hitungan detik,” ungkapnya.

Desti menambahkan, kalau kejadian ini sudah sering terjadi setiap dua bulannya kehilangan motor. sebelumnya juga pegawai Alfamart disini pernah kehilang motor.

“Kami berharap pelakunya segera ditangkap oleh bapak Polisi, karena sering sekali terjadi,” pungkasnya.(oji).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ditembak Polisi, Pembobol Konter HP Ini Berjalan Terpincang – pincang

Palembang, Detik Sumsel — Hendra Suwandi alias Ujang (32) warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Family …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *