Iklan

Detik
Pemprov
Pegawai Showroom Mobil Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar
Secara protokol kesehatan, petugas mengevakuasi jasad Eko yang ditemukan tak bernyawa di kamar lantai dua showroom mobil ternama di Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung, OKI, Kamis (11/6/2020)

Pegawai Showroom Mobil Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

Kayuagung, Detik Sumsel — Eko A (26), warga Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI ditemukan tak bernyawa di kamar lantai dua showroom mobil ternama di Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung, OKI.

Pertama kali mayat ditemukan kepala cabang showroom mobil, Budi pada Rabu (10/9/2020) sekitar pukul 17.00WIB. Diketahui mayat tersebut merupakan pegawai dan penjaga showroom mobil.

Informasi yang dihimpun, bermula pada saat saksi Budi menghubungi korban melalui selulernya. Sayangnya, telpon korbn tak kunjung diangkat.

Merasa ganjal, saksi akhirnya mendatangi lokasi showroom dan menuju ke lantai dua kamar korban. Alangkah terkejutnya saksi mendapati korban sudah tak bernyawa tergeletak di tempat tidur.

Baca Juga :   Kejaksaan Ungkap Tiga Cara Pelaporan Online

“Atas kejadin itu, saksi langsung menghubungi polsek. Mendapat laporan itu, sejumlah anggota mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban,” ujar Kapolres OKI Alamsyah Palupessy, S.Ik., melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Prihardinika, SH., didampingi Kapolsek Kayuagung, AKP Tarmizi, Kamis (11/6/2020).

Oleh anggota, kata Kasat, jenazah korban dibawa ke RSUD Kayuagung guna dilakukan visum et revertum.

Kasat melanjutkan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja, dari tubuh korban terlihat ada lebam biru.

“Korban dibawa ke RSUD Kayuagung secara protokol kesehatan sembari memberitahukan ke keluarga korban,” jelas Kasat.

Baca Juga :   Bea Cukai Sumbagtim Musnahkan Barang Ilegal Tanpa Pita Cukai

Berdasarkan keterangan rekan kerjanya, korban sudah lama bekerja di showroom mobil. Selain itu, korban sering mengeluhkan sakit pada dada.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung. Apalagi dibagian dadanya dipenuhi lebam biru,” ucapnya.

Usai dilakukan visum, jenazah korban langsung diambil pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji OKI.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *