Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Peduli Tim Medis, INI Palembang Serahkan Bantuan APD
Ikatan Notaris Indonesia (INI) Palembang saat menyerahan bantuan APD di 4 Puskesmas Palembang

Peduli Tim Medis, INI Palembang Serahkan Bantuan APD

Palembang, Detik Sumsel – Bantuan demi bantuan masih terus mengalir, bentuk kepedulian dari berbagai elemen juga masih sangat terlihat di tengah wabah Covid-19 saat ini. Selain kepada masyarakat, bentuk kepedulian juga terlihat mengalir bagi para tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dampak Covid-19.

Melalui berbagai donasi, Ikatan Notaris Indonesia (INI) kota Palembang berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tim medis di 4 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di kota Palembang.

“Kami memberikan bantuan APD ke 4 puskesmas, yaitu puskesmas Kemuning, Merdeka, Plaju dan Sei Baung,” kata Ketua Pengurus Daerah INI Kota Palembang, Andrey Max Eman SH, MKn di Puskesmas Sei Baung, Kamis (16/04).

Baca Juga :   Kejari OKI Catat Tiga Kasus Korupsi Selama 2018

Disampaikan Andrey, bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para tenaga medis yang ada di kota selaku garda terdepan dalam penanggulangan virus Covid 19 ini.

“Bantuan ini merupakan donasi dari para Notaris Kota Palembang, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Sei Baung, Kecamatan Ilir Barat 2, Indrayati mengungkapkan, bahwa guna melindungi diri dari dampak Covid-19, saat ini tim medis Puskesmas Sei Baung hanya menggunakan jas hujan.

“Tim medis kami ada sekitar 40 orang, kami juga perlu bantuan APD dan lainnya, kalau jas hujan dipakei 2 kali kemudian dibuang,” ucapnya. (bett)

Baca Juga :   Perbaikan Jalan, Masyarakat Harus Mengalah
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *