Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Istimewa

Peduli PPDI, Kodim Pati Fasilitasi Gunakan Gedung Eks Pekas

Pati, Detik Sumsel — Komandan Kodim 0718 hari ini peresmikan Kantor Sekretariat PPDI ( Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia ) Kabupaten Pati yang berada di Gedung Pekas Lama Jl P.Sudirman No.72 Kabupaten Pati. Sabtu,(08/08/2020).

Hadir dalam peresmian tersebut Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani.SE, M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Iing Adi ilham Zamani, Anggota DPRD kabupaten Pati / Ketua FKPPI Kabupaten Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, Kabid Kebudayaan Disdik Kabupaten Pati, Danramil 01 Pati Kapten Inf Yahudi, Perwakilan perwira staf Kodim Pati, Ketua PPDI Pati Suratno bersama anggota dan Komunitas teater Mina Tani Pati.

Membuka sambutan dalam acara tersebut Suratno Ketua PPDI Kabupaten Pati mengatakan banyak instansi di Kabupaten Pati yang peduli pada kami, salah satunya adalah Komandan Kodim 0718/ Pati yang menyediakan tempat ini sebagai kantor PPDI.
“Selain sebagai kantor gedung ini jg sebagai tempat produksi produksi kaos dan batik oleh anggota kami, sebagai ketua PPDI Pati saya berharap Kegiatan kami semoga dapat berjalan lancar dan kemandirian inilah yang sangat kami harapkan,” Ujar Suratno.

“Rekan-rekan PPDI masih bisa berkarya dalam kehidupan sehari hari dengan adanya Covid 19 jangan sampai kegiatan ini terganggu dan kami berharap instansi pemerintah lebih peduli untuk membantu dalam pemasaran produksi kami baik kaos dan batik,” Tambahnya.

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Pengukuhan Sekretariat PPDI, kami sediakan ruangan kepada teman-teman PPDI di gedung Pekas lama ini yang bisa digunakan untuk aktivitas serta untuk mengakomodir semua kegiatan PPDI.

“Kita berharap ruangan ini bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan nilai ekonomis serta kemandirian dan nantinya bisa bekerja sama dengan pemerintah maupun swasta. Kita berharap kualitas yang harus dipenuhi agar bisa bersaing dengan produk lain,” Ucap Adi.

Dandim juga memberikan motivasi kepada anggota PPDI agar bisa kompak dan bahu-membahu, apabila dikemudian hari ada keluhan tentang apa saja bisa disampaikan ke Kodim Pati Insya Allah kita bisa bantu untuk kebaikan bersama.(Snpt/Pendim)

About Fauzi

Check Also

Satgas TMMD Ajari Anak Memakai Masker

Kendal, Detik Sumsel — Anggota Satgas TMMD ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *