Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Politik Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Taufik Salurkan Sembako dan Masker

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Taufik Salurkan Sembako dan Masker

Tanggal : Pukul :
578
0
Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Taufik Salurkan Sembako dan Masker
Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra, Abdullah Taufik saat memberikan bantuan paket sembako dan masker

Palembang, Detik Sumsel – Dampak Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi masih sangat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya peningkatan jumlah ODP, PDP, tetapi juga jumlah warga miskin baru (misbar) khususnya di kota Palembang.

Dalam hal ini, melalui bentuk kepedulian guna meringankan beban masyarakat, Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra, Abdullah Taufik salurkan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Gandus, Senin (18/05).

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, masyarakat ini butuh bantuan secara langsung,” kata Taufik usai melakukan reses di Kelurahan Pulokerto Gandus.

Baca Juga :   AT Bantu Masyarakat Terkena Dampak Cavid-19

Dilanjutkan Taufik, bantuan tersebut berupa minyak goreng, beras, gula dan lainnya diberikan khususnya kepada masyarakat kurang mampu.

Bukan hanya sembako namun dirinya juga memberikan bantuan berupa masker serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan lingkungan, karena dengan menjaga kebersihan maka kita akan selalu sehat dan ini salah satu dalam melakukan pencegahan secara dini dari penularan virus ini.

Baca Juga :   Paparkan Visi-Misi, Sumaiyah Optimis Raih Dukungan Parpol

“Virus ini sangat berbahaya saat ini pasien positif terus bertambah, oleh karena itu jaga jarak, gunakan masker dan pola hidup sehat harus ditanamkan dalam diri kita,”tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Taufik menyerap aspirasi masyarakat melalui reses, hasil dari reses nantinya akan disampaikan kepada pemerintah kota Palembang melalui dinas terkait. (ril/bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here