Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Peduli Korban Kebakaran, CPM Sambangi Warga Lorong Buntu

Peduli Korban Kebakaran, CPM Sambangi Warga Lorong Buntu

Tanggal : Pukul :
167
0

Palembang, Detik Sumsel – Musibah kebakaran yang yang terjadi kemarin, Rabu (6/11) langsung mendapat perhatian khusus anggota DPRD Kota Palembang H. Chairudin Pelita Maret (CPM) .

Kedatangan anggota fraksi Demokrat ini, langsung disambut masyarakat yang berada di Jalan Kapt. Robani Kadir Lrg Buntu RT 26 Raw 07 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju.

“Alhamdulilah kami mendapat perhatian langsung dari anggota DPR Bapak Cahirudin Pelita Maret,”ujar Suhadi
salah satu ahli musibah yang menerima bantuan, Kamis (7/11).

Baca Juga :   Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pelayanan Air Bersih dan Drainase

Bantuan ini ungkapnya, sangat bearti dikarenakan harta benda ludes dilalap api, kejadian kebakaran kemarin ceritanya, terjadi begitu cepat, sehingga harta benda tidak bisa diselamatkan.

“Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih atas bantuanya, semoga Allah yang dapat membalas amal kebaikan beliau,”tuturnya.

Hal senada utarakan Toha warga RT 26 yang sangat terbantu dengan bantuan, yang diberikan oleh anggota fraksi Partai Demokrat.

“Bantuan ini sangat bearti buat kami, Alhamdulilah dari dahulu hingga sekarang Chairudin Pelita Maret, tetap memperhatikan kami,”jelasnya.

Baca Juga :   Butuh Seragam Sekolah Serta Alas Tidur

Usai memberikan bantu, Anggota DPRD Kota Palembang Chairudin Pelita Maret menuturkan bahwa, bantuan yang diberikan ini, hanya sebagian kecil kebutuhan yang dibutuhkan.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, tetapi lihatlah niat tulus untuk berbagi antar sesama,”tuturnya.

“Saya juga meminta kepada pihak Kelurahan, Kecamatan, untuk membantu pengurusan surat – surat warga yang ikut terbakar,”tandasnya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here