Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Peduli dengan Petugas Medis Istri Cik Ujang Bagikan Susu dan Masker 

Peduli dengan Petugas Medis Istri Cik Ujang Bagikan Susu dan Masker 

Tanggal : Pukul :
166
0
Peduli dengan Petugas Medis Istri Cik Ujang Bagikan Susu dan Masker
Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang (sebelah kiri) saat membagikan masker dan susu kepada petugas medis di RSUD Lahat. Foto Istimewa.

Lahat, Detik Sumsel — Peduli dengan kesehatan para petugas medis, sebagai garda terdepan menghadapi penyebaran virus corona. Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, bagi-bagi ratusan masker dan susu, kepada petugas medis yang bertugas di RSUD Lahat dan posko-posko pemantauan di Desa Suka Negara, Batai dan Desa Ulak Lebar.

Lidyawati mengatakan, ini bagian dari sikap kita untuk bersama-sama, gotong royong dengan potensi yang ada, dalam memerangi masuk dan menyebarnya virus corona. Kunci dalam melawan penyebaran virus ini, bukan hanya pada petugas medis dan kebijakan pemerintah saja, tapi juga seluruh masyarakat.

Baca Juga :   Lidyawati Ajak Orang Tua Tanam Sayur Diperkarangan Rumah

“Petugas medis ini garda terdepan, kesehatan mereka juga harus dijaga. Bantuan masker dan susu ini, sangat penting untuk petugas medis kita,” kata Lidyawati, Kamis (2/4).

Lanjut Lidyawati, pembagian masker ini harus dilakukan secara berkala. Untuk itu, mari kita bersama-sama memberikan dukungan moral dan materil agar bisa membantu petugas medis yang berjuang melawan penyebaran virus corona ini.

Baca Juga :   Bupati OKI: Anggaran DD Siap Kurangi Dampak Covid-19

“Pembagian masker dan susu ini kita harapkan terus berlanjut. Dokter, tenaga medis perlu juga perhatian dari kita. Saya berharap langkah ini bisa diikuti oleh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat,” ujarnya. (heru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here