Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik PDIP Sumsel Gelar Doa Bersama untuk Kepemimpinan JKMA

PDIP Sumsel Gelar Doa Bersama untuk Kepemimpinan JKMA

Tanggal : Pukul :
158
0

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai wujud rasa syukur, atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (JKMA) periode 2019-2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sumatera Selatan, menggelar syukuran.

“Syukuran ini, secara spontanitas dari kader PDIP, yang langsung direspon Ketua DPD PDIP Sumsel Bapak Giri Ramandha N Kiemas,”ujar Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDIP Sumsel, Susanto Aziz.

Baca Juga :   Giovanni Ajak Generasi Millenial Melek Politik

Kader PDIP khususnya Sumsel lanjutnya, merasa bersyukur Pak Jokowi dapat meneruskan memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan.

“Jadi sykuran bersama kader, dan masyarakat ini, untuk mendoakan Pak Jokowi bersama KH Ma’ruf Amin, dapat membawa Indonesia lebih maju,”jelas anggota DPRD Sumsel, usai pembacaan surat yasin dan doa bersama di Sekretariat PDIP, Minggu malam (20/10).

Baca Juga :   Targetkan Kemenangan Pileg juga Pilpres di Sumsel

Dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk melupakan perbedaan, karena Pilpres telah usai, tidak ada lagi ungkapnya kosong satu, kosong dua, sekarang menjadi kosong tiga, persatuan Indonesia.

“Lupakan perbedaan, mari bersama kita membantu JKMA, mewujudkan Indonesia maju, tanpa doa dan dukungan masyarakat, semua tidak akan terwujud,”tandasnya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here