Pemprov
Wakabid Kaderisasi dan Ideologi, DPD PDI Perjuangan Sumsel, Susanto Ajis berikan arahan kepada pengurus PAC PDI Perjuangan Lahat. Foto Heru/DS.

PDIP Lahat Solid Bergerak Rebut Kemenangan

Lahat, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lahat, terus perkuat barisan partai, guna menyongsong kemenangan Pemilukada mendatang. Setidaknya total jumlah kader PDI Perjuangan Lahat hingga ke anak ranting, saat ini tercatat mencapai 10 ribu lebih.

Hal itu dibeberkan Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin SH, disela usai melantik ketua dan pengurus anak cabang di 24 kecamatan, saat agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di sekretariat DPC PDI Perjuangan Lahat, Minggu (17/1).

“Konsolidasi selama ini terus kita lakukan, hingga ketingkat bawah. Mencari pengurus PAC yang memang mau berjibaku dalam kontestasi politik kedepan,” kata Samarudin.

Baca Juga :   Pembunuh Sopir Bus Kota Divonis 14 dan 10 Tahun Bui

Pria berkepala plontos ini berharap, melalui Musancab ini PDI Perjuangan semakin solid, sehingga dalam kontestansi politik kedepan, PDI Perjuangan bisa kembali merebut kemenangan. Baik dari Pemilukada, Pileg, Pilgub, hingga Pilpres.

“Ini bentuk kesiapan PDI Perjuangan untuk maju bersama rakyat. Bahu membahu mengedepankan program rakyat, dan mempersiapkan konsolidasi disetiap even politik,” ujar pria akrab disapa Kak Eeng ini.

Sementara, Wakabid Kaderisasi dan Ideologi, DPD PDI Perjuangan Sumsel, Susanto Ajis menambahkan, PDI Perjuangan berkeinginan mengusung kader terbaik di Kabupaten Lahat. Untuk itu semua harus memiliki persebsi yang sama, terutama soal menolak tegas Monay Politic.

Baca Juga :   Tiga Pegawai Honorer Damkar Diciduk Sedang Bawa Sabu

“Ketua Umum PDI Perjuangan, menegaskan tidak akan mentonelir many politik. Karna many politic merusak sistem demokrasi, dan bakal menyengsarakan rakyat,” tegas Susanto Ajis.

Musancab DPC PDI Perjuangan Lahat dihadiri juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumsel, Hj Sumiati SH MM, Wakil Sekretais DPD PDIP Sumsel, Yulius Alef Yadi, serta Wakabid Organisasi dan Kaderisasi, Hagmar Bandamana SH. (Heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Gubernur Targetkan Realisasi Vaksinasi di Sumsel Capai Angka 80 Persen

Palembang, Detik Sumsel –  Sejumlah upaya dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memutus mata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *