Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah PDIP Lahat Bagikan Sembako ke Warga Miskin

PDIP Lahat Bagikan Sembako ke Warga Miskin

Tanggal : Pukul :
198
0
PDIP Lahat Bagikan Sembako ke Warga Miskin
Ketua DPC PDI Perjuangan, Samarudin bersama pengurus partai, saat akan memberikan bantuan. Foto istimewa.

Lahat, Detik Sumsel — Masih adanya warga Kota Lahat yang mengeluh belum mendapatkan bantuan dampak dari wabah virus corona. DPC PDI Perjuangan Lahat kembali hadir ditengah kalangan wong cilik, sembari membagikan ribuan paket sembako.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Samarudin mengatakan, PDI Perjuangan lahir dari kalangan wong cilik, berdasarkan semangat gotong royong. Adanya keluhan warga yang belum mendapatkan bantuan, mendorong seluruh pengurus partai untuk gotong royong meringankan beban masyarakat.

Baca Juga :   Keluarga H Amsari Salurkan 1 Ton Beras, Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 

“Sesuai intruksi partai, partai wajib hadir ditengah masyarakat yang mengalami dampak dari musibah nasional ini,” ujarnya, Jumat (22/5).

Pria yang akrab disapa Kak Eeng ini juga menuturkan, mulai saat ini PDI Perjuangan mulai merapatkan barisan, hingga posisi akar rumput partai. Seperti anak ranting, ranting, dan PAC. Tujuannya agar dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu seluruh pengurus partai, ranting, dan sayap partai, harus punya karya nyata di masyarakat. Tinggal nanti masyarakat sendiri yang menilai, bagaimana peran moncong putih ini dalam kehidupan masyarakat,” tutur Kak Eeng.

Baca Juga :   Peduli dengan Petugas Medis Istri Cik Ujang Bagikan Susu dan Masker 

Sementara, Candra (52) warga Kota Lahat menyampaikan terima kasih, atas bantuan sembako yang diberikan oleh PDI Perjuangan Lahat. Bantuan ini sangat membatu keluarganya, apalagi lusa sudah hari raya idul fitri.

“Terima kasih Kak Eeng, terima kasih PDI Perjuangan. Semoga apa yang diharapkan untuk masyarakat, bisa tercapai,” sampainya. (heru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here