Iklan

Detik
Pemprov
Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, saat membuka turnamen Volly Ball Irmas (Ikatan Ramah Masjid DKM Nurul Iman) Cup ke -1, di Desa Ulak Teberau Kecamatan Lawang Wetan. (Foto : Dinas KOminfo Muba)

Patuhi Prokes, Turnamen Voli Irmas Berlangsung Semarak dan Meriah

Sekayu, Detik Sumsel – Tetap mematuhi protokol kesehatan (Protokes), tidak menyurutkan semangat 55 tim Volly yang turut berpartisipasi meriahkan turnamen Volly Ball Irmas (Ikatan Ramah Masjid DKM Nurul Iman) Cup ke -1, di Desa Ulak Teberau Kecamatan Lawang Wetan.

Turnamen dibuka oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi. Pada kesempatan itu, tersebut Sekda menghimbau agar  turnamen ini dihelat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Walaupun suasana kita ini dalam wabah pandemi tapi kegiatan masih bisa kita laksanakan akan tetapi harus memenuhi protokol kesehatan, dan harus mendapat izin dari Satgas COVID-19. Untuk itu kami berpesan kepada semua pihak, termasuk Pemerintah kecamatan dan desa, tolong kegiatan ini dijaga dengan baik, jangan sampai ada Prokes yang dilanggar silahkan menonton tapi jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” imbau Sekda, pada pembukaan turnamen di lapangan voli Masjid Nurul Iman Ulak Teberau, Rabu (17/2).

Baca Juga :   Rumah Warga Mukti Sari Dilalap Sijago Merah

Apriyadi juga berpesan kepada para peserta agar menjaga sportivitas dan keamanan.

“Selanjutnya pesan kami, karena turnamen ini bernuansa silaturahmi tolong jaga keamanan jangan sampai ada keributan,” ujarnya.

Camat Lawang Wetan Candra SKM mengatakan pertandingan tersebut mengedepankan rasa kekeluargaan dan silaturahmi.

“Pada kesempatan ini kami manyampaikan bahwa di Kecamatan Lawang Wetan belum punya sport center, untuk itu kami mohon dibangunkan pusat olahraga seperti di kecamatan lainnya. Dengan lahan yang kami siapkan, kami rasa itu layak untuk dibangun sport center,” pinta Candra.

Baca Juga :   APBD Muba TA 2020 Disahkan, Dodi Apresiasi DPRD Muba

Sementara Kades Ulak Teberau Rusmam juga menghimbau agar  mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan menjaga keamanan bersama.

“Mari kita sama-sama bekerja, bekerjasama untuk menjaga keamanan jadilah tuan rumah yang baik,” kata Rusman.

Adapun 55 tim tersebut berdasarkan laporan dari Ketua Panitia Abdul Roni berasal dari lima kecamatan yakni Kecamatan Lawang Wetan, Babat Toman, Sanga Desa, Batang Hari Leko, dan Kecamatan Plakat Tinggi.

“InshaAllah kami bertekad, kami akan memberikan yang terbaik untuk Muba Maju Berjaya,” tandasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Safari Ramadhan di Desa Cendana, Bupati Askolani Bantu Mesin Genset dan Bedah Rumah

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet memulai rangkaian safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *