Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Kriminal Patroli Jelang Sahur Belasan Remaja Diamankan

Patroli Jelang Sahur Belasan Remaja Diamankan

Tanggal : Pukul :
233
0
Patroli Jelang Sahur Belasan Remaja Diamankan
Belasan remaja yang diduga hendak tawuran yang diamankan polisi

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Kota Besar Palembang, Minggu (3/5) pagi.

Kegiatan KRYD di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Palembang ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian tawuran di bulan suci Ramadhan dan untuk menekan tingkat kerumunan masyarakat saat pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diwilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kota Besar Palembang.

Turut diterjunkan dalam kegiatan ini Tim Jatanras Polda Sumsel dan Tim Hunter Polrestabes Palembang sasarannya sekelompok pemuda diduga akan tawuran serta aksi balapan liar di jalanan.

Tim gabungan ini sebelum dan setelah sahur menyusuri ruas jalan dikota Palembang yang dimulai dari Jl. Bambang Utoyo, Jl. Yos Sudarso, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Veteran, Jl. Kapten A. Rivai, Jl. POM IX, Jl. Angkatan 45, Jl. Demang Lebar Daun, Jl. Srijaya Negara, Jl. Sultan Moh. Mansyur, Jl. Ki Rangga Wirasantika, Jl. Ki Gede Ingsuro, Jl. Diponegoro, Jl. Merdeka, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. A. Yani, Jembatan Musi IV, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Segaran, Pasar 16 Ilir, Jembatan Ampera dan Jl. Gub. H. Bastari Palembang.

Baca Juga :   Jasad MR X dengan Tangan Terikat Tali di OI Diduga Korban Pembunuhan

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji mengatakan sesuai dengan dinamika gangguan kamtibmas Polrestabes Palembang terus konsisten untuk melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Sasaran nya kenakalan remaja terutama yang hendak tawuran antar kelompok maupun balapan liar, ujarnya”.

Kapolrestabes menambahkan sampai saat ini situasi Kota Palembang masih kondusif kemudian ada beberapa kelompok remaja dan sebagainya kita lakukan penindakan sesuai dengan mekanisme aturan yang ada, nanti diselesaikan.

Baca Juga :   Diduga Gandir, Pasien RSMH Tewas dengan Leher Terjerat

“Kalau ada pidananya nanti akan diteruskan dan yang lain melalui metode pembinaan dari Satbinmas Polrestabes Palembang, jelasnya”.

Turut hadir dalam kegiatan KRYD ini Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, S.I.K., Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, S.I.K., S.H., M.H., Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si., Dansatbrimob Polda Sumsel Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K., Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si., Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setiadji, S.I.K., Pejabat Utama Polrestabes Palembang, Tim Jatanras Polda Sumsel dan Tim Hunter Polrestabes Palembang.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here