Gran Fondo
Patok perbatasan Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim dengan Desa Tanjung Jambu, Kabupaten  Lahat diduga dicabut oleh oknum yang tak bertanggung jawab, pada, Selasa (16/10).

Patok Batas Desa Kepur Diduga Sengaja Dicabut

Muara Enim, Detik Sumsel– Patok perbatasan Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim dengan Desa Tanjung Jambu, Kabupaten  Lahat diduga dicabut oleh oknum yang tak bertanggung jawab, Selasa (16/10).

Terkait hal tersebut, Kapala Desa Kepur Herwanudin mengatakan patok batas desa berupa coran semen itu telah terpasang sejak tahun 2009. ‘’Kami duga yang melakukannya adalah berinisial Ta cs dari Desa Tanjung Jambu Merapi Timur (Kabupaten Lahat),’’ ujarnya.

Masyarakat beserta jajaran pemerintahan Desa Kepur dan sekitarnya tidak menerima tapal batas tersebut dicabut. Karena tapal batas tersebut resmi dari pihak pemerintah.

Baca Juga :   Setiap Keluarga di Muara Enim Dapat Sembako Senilai Rp 200 Ribu

“Imbauan dan harapan kami agar tapal batas tersebut dipasang kembali, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan antara masyarakat Desa Tanjung Jambu dengan masyarakat Desa Kepur,’’ harap Herwanudin.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

M Chandra Duduki Ketua KONI Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel- Ketua KONI Kabupaten Muara Enim periode 2020-2024 diduduki M Chandra SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *