Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Pasutri di OKU Timur Kena Rampok Sedang Sadap Karet

Pasutri di OKU Timur Kena Rampok Sedang Sadap Karet

Tanggal : Pukul :
568
0
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mendatangi lokasi perampokan pasangan suami istri di Desa Margotani, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur

# Suami Tewas Dengan Luka Tembak di Leher

Palembang, Detik Sumsel — Kawanan perampok sadis dengan menggunakan senjata api rakitan kembali terjadi di Kabupaten OKU Timur, kali ini mereka menyasar pasangan suami istri petani karet di Desa Margotani, Kecamatan Madang Suku II Senin (10/6) sekitar pukul 04 00 pagi.

Korban Jumadi (45) warga dusun 02 Desa Margotani Kecamatan Madang Suku II, bersama istrinya sedang menyadap karet di kebun karet milik.

Berdasarkan Informasi dari perangkat desa setempat, korban dan istrinya berangkat menyadap karet di kebun mereka seperti biasa sekitar pukul 03.30 dinihari dan tiba dikebun sekitar pukul 04.00.

Seperti biasa sesampai di kebun, kedua korban lalu menyadap getah dengan peralatan menyadap hendak memulai menyadap.

Namun akan menyadap kedua korban secara tiba tiba didatangi dua orang pelaku tidak dikenal yang langsung memaksa korban untuk menyerahkan kunci kontak sepeda motor sambil mengancam dengan senjata api yang diduga rakitan kepada korban.

Korban tidak langsung menyerahkan kunci sepeda motornya, korban sempat memberikan perlawanan kepada pelaku yang membuat pelaku geram sehingga pelaku melepaskan tembakan lalu mengenai leher korban.

“Melihat korban terkapar, kedua pelaku langsung mengambil sepeda motor korban jenis Honda Revo warna Merah dan langsung kabur meninggalkan korban,” ungkap Dasom Kadus setempat.

Istri korban melihat suaminya terkena tembakan langsung menghubungi warga setempat untuk meminta bantuan sehingga warga langsung mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan.

Karena luka tembak dibagian leher sehingga nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan korban meninggal dunia.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut.
anggota Reskrim Polsek Madang Suku II dan Satreskrim Polres OKU Timur sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku perampokan disertai pembunuhan tersebut. “Kami sudah datangi TKP dan memeriksa saksi termasuk istri korban,”katanya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here