Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Politik Paslon Fery Antoni-Meilinda Sukses Raih Dukungan dari PKB

Paslon Fery Antoni-Meilinda Sukses Raih Dukungan dari PKB

Tanggal : Pukul :
376
0
Paslon Fery Antoni-Meilinda Sukses Raih Dukungan dari PKB
Paslon Fery Antoni-Meilinda menerima langsung SK DPP PKB terkait dukungan dalam Pemilukada 2020

Palembang, Detik Sumsel – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Timur yang semakin mendekati waktu membuat salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Fery Antoni SE dan Hj Meilinda S Sos terus bergerak.

Melalui dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan dikeluarkan SK dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, keyakinan Paslon Fery-Meilinda nampak semakin terlihat.

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan menyampaikan bahwa, melalui pertimbangan dan SK DPP, Fery Antoni dinilai sudah banyak memiliki pengalaman, khsusnya di bidang Pemerintahan dengan jabatan sebagai Wakil Bupati saat ini.

Baca Juga :   Bawaslu Sumsel Lakukan Pemetaan IKP Pilkada Serentak 2020

“Melalui pertimbangan, kandidat Petahana Fery Antoni memang sudah memiliki pengalaman dan sudah mememahi tentang Pemerintahan. Surveinya juga tinggi, 45 persen,” kata Ramlan, usai menyerahkan SK dukungan di kantor DPW PKB Sumsel, Rabu (24/06)

Disampaikan Ramlan, dengan hasil survei yang sudah mencapai 45 persen, Fery dinilainya memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih kemenangan dalam Pemilukada Desember mendatang.

“Dalam visi misinya, Feri juga akan menjadikan OKU Timur sebagai kota santri dan kabupaten lumbung pangan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Fery Antoni juga nampak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada DPP yang telah mengusungnya sebagai Pasangan Calon.

Baca Juga :   Gelar Gebyar Road Show, Target Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

“Survei kami hampir 45 persen.inilah salah satu pertimbangan dalam mengusung kami sebagai calon,” ungkapnya.

Masih dikatakan Fery, bahwa saat ini dirinya juga masih melakukan loby politik dengan sejumlah partai untuk memenuhi syarat pencalonan, seperti melakukan komunikasi politik dengan PDI-P, Golkar, PAN, Perindo dan Demokrat.

“insyallah syarat pencalonan cukup, komunikasi dengan partai-partau tersebut masih berlangsung,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC OKU Timur, Hermanto juga nampak menyarankan kepada pasangan calon tersebut untuk terus melakukan konsolidasi internal hingga tingkat ranting.

“Ini untuk membidik kemenangan bagi Fery-Meilinda, menyatukan kekuatan dan mengerjakan mesin partai,” pungkasnya. (Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here