Iklan
Pemprov

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Bangga Dengan Kehadiran Relawan Satria Elang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Tak hanya dapat melintas di jalanan aspal kota besar, belasan sepeda motor RX King yang tergabung dalam komunitas RX KING Satria Elang Indonesia nampak turun melintas di jalanan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jum’at (26/03/2021)

Kedatangan komunitas ini dipimpin langsung oleh Aman (45) selaku Ketua Harian komunitas ini dalam rangka turut berpartisipasi mendukung kegiatan TMMD Kodim 0714/Salatiga.

Melalui aksi bhakti sosial, Satria Elang membantu masyarakat Desa Ketapang dengan memberikan kitab suci Al Quran dan membagi bagikan masker kepada masyarakat desa ketapang.

Baca Juga :   Ketua RT Yang Ingin Allout di TMMD Tambakselo

Disampaikan oleh Taufik, komunitas RX King Satria Elang ingin agar melalui program TMMD masyarakat Desa Ketapang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dan pentingnya mencegah virus covid 19 di desa ketapang karenanya bantuan yang diberikan berupa masker.

“Selain masker Kitab suci Al Qur’an turut kami berikan secara simbolis dengan harapan hal ini dapat memacu semangat dalam beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa melalui mengaji kitab suci Al Qur’an.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin menyatakan bangga dengan apa yang di perbuat rekan-rekan komunitas Satria Elang untuk ikut serta program TMMD ke 110 kodim 0714/Salatiga membantu masyarakat yang membutuhkanya, “saya selaku Pasiter Kodim 0714/Salatiga mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas RX king Satria Elang yang sudi meluangkan waktunya untuk berbaur bersama kami dan masyarakat Desa ketapang”, jelasnya

Baca Juga :   Budaya Gotong Royong Masih Kental di Masyarakat Ketapang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengerjaan Renovasi RTLH Milik Sutiah di Program TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *