Detik

Pasca TMMD, Jalan Penghubung Dusun Trugo-Dusun Sonosari Selalu Ramai

Karanganyar, Detik Sumsel — Jalan hasil karya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar yang dibangun di bawah kendali Kodim 0727/Karanganyar dipimpin oleh Dansatgas Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. sudah mulai dinikmati warga.

Satuan tugas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang bergabung bersama warga Desa Jatiwarno telah mengerjakan sasaran fisik yaitu Rabat jalan penghubung antara dua dusun, Pembangunan dua jembatan di Dusun Trugo dan Dusun Sonosari serta perehapan 10 unit RTLH.

Baca Juga :   Jalan Yang Dulu Sulit Dilewati Sebentar Lagi Jadi Mulus

Semua hasil TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah dinikmati warga seperti yang diungkapkan Suyatno warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno.

“Syukur Alhamdulillah baru kali ini merasakan enaknya jalan baru, sangat baik jalan ini, kami sekalian mencoba karena mendengar ada pekerjaan jalan oleh pak Tentara,”ucap Suyatno.

“Awalnya jalur ini tidak bisa dilewati dan setelah dibangun oleh bapak-bapak tentara melalui program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini, jalan yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo jadi halus.” Tambahanya. (hm/0727)

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Bantu Pemasangan Asbes Rumah Suparno
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *