Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Pasca Libur, Bupati OI Minta PNS Tingkatkan Kedisiplinan

Pasca Libur, Bupati OI Minta PNS Tingkatkan Kedisiplinan

Tanggal : Pukul :
356
0
Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, memimpin apel perdana pasca libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6).
Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, memimpin apel perdana pasca libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6).

Indralaya, Detik Sumsel –– Pasca libur dan cuti bersama Idul fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar apel perdana di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6). Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam.

Pelaksanaan apel perdana ini selain bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS), sekaligus menjadi ajang halal bihalal Bupati OI dengan seluruh PNS yang mengabdi di lingkungan Pemkab OI.

Baca Juga :   Kunker ke OI, Kapolda Sumsel Irjen Firli Cerita Pernah Jualan Spidol

Dalam sambutannya, Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam mengajak seluruh para PNS untuk memanfaatkan suasana lebaran ini dengan saling memaafkan. Sebagai manusia pasti memiliki khilaf dan salah yang disengaja ataupun tidak, baik dengan rekan kerja ataupun atasan.

“Mari kita jadikan momentum Idulfitri 1440 H ini menjadi spirit untuk kembali fitri, saling memaafkan. Untuk kegiatan Ngopi OI setiap hari Jumat terus dilanjutkan, bagi masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan berbagai aspirasi silakan datang,” ujarnya.

Baca Juga :   ODGJ di OI Dominasi Usia Produktif

Selain mengajak saling memaafkan, Bupati OI juga mengingatkan agar seluruh jajarannya di hari pertama masuk kerja ini, untuk meningkatkan kedisiplinan dan bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

‚ÄúTidak ada alasan bagi PNS dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran. Apabila tidak hadir tanpa keterangan akan ditindak sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya. (al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here