Detik
Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, memimpin apel perdana pasca libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6).
Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, memimpin apel perdana pasca libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6).

Pasca Libur, Bupati OI Minta PNS Tingkatkan Kedisiplinan

Indralaya, Detik Sumsel –– Pasca libur dan cuti bersama Idul fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar apel perdana di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6). Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam.

Pelaksanaan apel perdana ini selain bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS), sekaligus menjadi ajang halal bihalal Bupati OI dengan seluruh PNS yang mengabdi di lingkungan Pemkab OI.

Baca Juga :   Giliran Pihak Ketiga Diperiksa KPK Soal Proyek di Ogan Ilir

Dalam sambutannya, Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam mengajak seluruh para PNS untuk memanfaatkan suasana lebaran ini dengan saling memaafkan. Sebagai manusia pasti memiliki khilaf dan salah yang disengaja ataupun tidak, baik dengan rekan kerja ataupun atasan.

“Mari kita jadikan momentum Idulfitri 1440 H ini menjadi spirit untuk kembali fitri, saling memaafkan. Untuk kegiatan Ngopi OI setiap hari Jumat terus dilanjutkan, bagi masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan berbagai aspirasi silakan datang,” ujarnya.

Selain mengajak saling memaafkan, Bupati OI juga mengingatkan agar seluruh jajarannya di hari pertama masuk kerja ini, untuk meningkatkan kedisiplinan dan bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :   Biadab, Pria Ini Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil

“Tidak ada alasan bagi PNS dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran. Apabila tidak hadir tanpa keterangan akan ditindak sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya. (al)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *