Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Daerah Pasca Lebaran, Kapolsek Lahat Datangi Kediaman Warga untuk Serahkan Bantuan

Pasca Lebaran, Kapolsek Lahat Datangi Kediaman Warga untuk Serahkan Bantuan

Tanggal : Pukul :
253
0
Pasca Lebaran, Kapolsek Lahat Datangi Kediaman Warga untuk Serahkan Bantuan
Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan saat mendtangi kediaman penerima bantuan. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Wabah virus corona yang berlarut, kian membawa dampak ekonomi warga kurang mampu di Kabupaten Lahat. Khususnya bagi warga yang mencukupi kebutuhan keluarga, bergantung pada pekerjaan dengan upah harian. Untuk meringankan beban itu, di hari ke tiga idul fitri Polres Lahat membagikan sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan, dirinya secara door to door ke kediaman penerima bantuan. Selain memberikan bantuan, Irsan sekaligus berinteraksi kepada warga sembari mengajak untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga :   Dikira Penculik, Perempuan Paruh Baya Ini Rupanya Alami Gangguan Jiwa

“Dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, sekaligus bisa jadi motifasi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” ujar Irsan, Selasa (26/5).

Sementara, Komri (83), warga Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kota Lahat. Saat ini, bantuan beras seperti ini dirasa sangat berarti bagi warga.

Baca Juga :   Harga Anjlok, Petani Kopi Menjerit

“Kami yang hanya buruh harian ini, sangat merasakan dampaknya. Untuk mendapatkan uang Rp 10 ribu saja, sekarang sudah susah. Terima kasih pak polisi,” tutur Komri. (heru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here