Iklan
Pemprov

Papan Sebagai Alat Pembatas Saat Pengecoran Jalan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -TNI dan warga terus kebut sejumlah pekerjaaan di lokasi TMMD. di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0714/ salatiga di Desa ketapang , Kecamatan susukan , Kabupaten semarang , memasuki proses pemasangan papan untuk persiapan pengecoran jalan. Selasa (23/03/2021)

Tampak Sertu Mulyono, anggota satgas TMMD bersama sunarto (50) sedang mempersiapkan papan untuk pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 575 meter itu. Dengan ketebalan cor kurang lebih 30 Cm , di Desa ketapang Kecamatan susukan .

Baca Juga :   Satgas TMMD Ke 107 Komsos dengan Pemuda Desa Kedungsari 

Sertu Mulyono mengatakan, pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD didesa ketapang , dikerjakan lebih diperbanyak personilnya . saat ini kita kerjakan persiapan pengecoran jalan sehingga nantinya dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan,” ujarnya.

Dikemukakan, di program TMMD sudah memasuki tahap pengecoran jalan, yakni berupa pemasangan papan samping, penataan batu split dan persiapan penggunaan air guna membuat adonan material pengecoran,” papar Sertu Mulyono.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *