Pemprov
Penertiban Alat peraga Sosialisasi (APS) Di Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur.

Panwascam Jayapura Tertibkan APS

Martapura Detik Sumsel- Guna menindaklanjuti Surat Perintah dari Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten OKU Timur Dengan Nomor 304/BAWASLU-PROV.SS-12/XI/2020 perihal tentang Penertiban Alat peraga Sosialisasi(APS) Di Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur Sumsel, Panwascam Kecamatan Jayapura langsung melakukan Kegiatan Penertiban Alat peraga sosialisasi (APS).

Ketua Panwascam Jayapura Rico Aprizal.SH.MM Melalui Kordiv SDM Rebi Ganja Daraba.SE Menjelaskan panitia pengawas pemilihan Kecamatan (PANWASCAM) Kecamatan Jayapura beserta dengan jajaran lainnya mengadakan kegiatan Penertiban APS yang ada di desa-desa se-Kecamatan Jayapura.

Baca Juga :   Polisi Amankan Mantan Kades Korupsi Dana Desa Ratusan Juta

“Adapun Penertiban Alat Peraga Sosialisasi Tersebut yaitu APS Yang Desaign Materi Serta Ukuranya yang tidak sesuai Dengan Alat peraga kampanye (APK) yang telah di tetap kan” jelasnya, Kamis (19/11).

Rico juga menambahkan, kegiatan Penertiban APS ini di lakukan Secara serentak di seluruh wilayah dari 8 desa yang ada di Kecamatan Jayapura ini, dan Berlangsung Sampai Benar-benar APS tersebut Sudah tertib sesuai anjuran serta aturan Yang telah di tetapkan.

“Kita selaku Panwascam Kecamatan Jayapura akan benar-benar Menurunkan, melepaskan alat peraga Tersebut andai Benar-benar Melanggar aturan yang ada” tutupnya (sus)

Baca Juga :   Pemuda Muhammadiyah OKU Timur Dukung Polri Wujudkan Pemilu Aman dan Damai
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *