Detik
Wakil Bupati Lahat, H Haryanto saat mengecek kesiapan tim Pos terpadu. Foto Heru/DS

Pantau Pos Pelayanan, Haryanto Pastikan Lahat Aman Dilintasi Pemudik

Lahat, Detik Sumsel — Pastikan pemudik yang melintasi Kabupaten Lahat merasa aman dan nyaman. Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA, pantau kesiapan di pos terpadu yang berada di Jalinsum Desa Ulak Lebar, Lahat. Mulai dari mengecek kesiapan tim kesehatan, res area istirahat pemudik, hingga petugas yang melakukan penjagaan.

“Jangan memaksakan diri, kalau lelah, jangan sungkan mampir. Kita jamin petugas akan memberikan pelayanan terbaik,” imbau Haryanto, bagi pemudik yang melintasi Kabupaten Lahat, Kamis (30/5).

Untuk kesiapan dalam kondisi tertentu, Haryanto juga menjelaskan, sudah disiapkan tim dari BPBD, pramuka, Polri, TNI dan Pol PP. Selain itu juga disiapkan dapur umum, tenaga montir, ambulance, mobil derek, juga alat berat disejumlah titik rawan bencana.

Baca Juga :   CPNS Lahat yang Lolos, Handphone Harus Selalu Aktif

“Untuk jalur alternatif juga sudah bisa dilewati. Seperti di jalur alternatif via Gumay Ulu, tapi tetap harus waspada karena kalau malam tidak ada penerangan,” katanya.

Sementara, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi menuturkan, TNI maupun Polri sudah menyiapkan personil diberbagai wilayah, guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik.

“Kita pastikan pemudik yang melintas di Kabupaten Lahat, pasti merasa aman. Anggota sudah kita sebar, pemudik tidak perlu takut untuk melintas,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Petugas Penyelenggara Pemilu di OKU Di Rapid Test

Baturaja, Detik Sumsel – Seluruh petugas penyelenggara pemilu baik Adhox dan KPU OKU yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *