Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Pantau Kondisi Beto-Zulfiandi

Pantau Kondisi Beto-Zulfiandi

Tanggal : Pukul :
1011
0
Zulfiandi berusaha melewati hadangan pemain Persebaya.

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera mengungkapkan, dia tidak menjamin Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang baru saja kembali dari tim nasional Indonesia, akan langsung mendapatkan tempat di tim inti saat menghadapi Mitra Kukar, Jum’at (30/11) nanti.

Arsitek asal Argentina ini mengatakan, pihaknya akan melihat kondisi keduanya terlebih dahulu, sebelum memberikan keputusan. Terutama dari segi kondisi fisik, setelah mereka tampil habis-habisan dilaga terakhit timnas.

Baca Juga :   Usai RUPS, Sriwijaya FC Segera Siapkan Tim Hadapi Liga 2

“Kita menang butuh tenaga mereka (Beto dan Zulfindi), tapi kita akan lihat dulu kondisi mereka. Masih ada waktu dua tiga hari ke depan untuk memantau kondisi mereka,”terang Alfredo Vera, Selasa (27/11) sore usai latihan.

Kebugaran Beto dan Zulfiandi menjadi fokus utama yang perhatian eks pelatih Persipura dan Persebaya ini. Apalagi laga melawan tim berjul Naga Mekes sangat penting dan dia menginginkan pemain yang tampil memiliki kesiapan fisik dan mental terbaik.

Baca Juga :   Batal Lawan PSM, Sriwijaya FC Ditunggu Persipura dan Persib di Yogyakarta

Oleh sebab itu, Alfredo tetap  menyiapkan beberapa skema latihan. Dengan dan tanpa Beto dan Zul didalamnya, dalam skema 4-3-3 atau 4-4-2 yang menjadi andalannya pada beberapa laga terakhir. “Beberapa hari ke depan akan kita siapkan, kita masih memiliki waktu menghadapi Mitra Kukar,” ujarnya.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here