Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ilustrasi pertandingan Madura United versus Sriwijaya FC, leg ke-1 babak 16 besar Piala Indonesia 2018. (Grafis:Ram/detiksumsel.com)

Pantang Menyerah, SFC Tampil All Out di Kandang MU

Pamekasan, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan memastikan Laskar Wong Kito akan tampil all out dan berusaha sekuat tenaga menghalau serangan yang dilancarkan Madura United, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar turnamen Piala Indonesia 2018, Minggu (17/2) malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.

Arsitek asal Solo ini mengungkapkan, meski dirinya tidak membebankan skuat muda yang diperkuat pemain dari tim U-19, U-21 dan alumni PON Sumsel tersebut dengan target apapun.

Dia tetap memerintahkan Rizsky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan bermain dengan semangat tinggi dan pantang menyerah.

Baca Juga :   Babak 1, Sriwijaya FC Ungguli PSCS Cilacap 0-1

“Kami datang kesini dengan kondisi siap. Meskipun waktu persiapan yang kita miliki hanya tiga hari,”terangnya pada pre match confrence, Sabtu (16/2).

Dengan cara itu Hartono berharap, tim berjuluk Sapeh Kerrap yang diperkuat pemain berlabel bintang, seperti Andik Vermansyah maupun eks penggawa SFC Alberto Goncalves dan lainnya.

Tidak bisa leluasa menguasai jalannya pertandingan dan dengan mudah merebut kemenangan dari tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Hartono juga menyadari, perbedaan kualitas yang cukup jauh antara materi pemain milik anak asuhannya, dengan tim besutan pelatih Dejan Antonic itu. Membuat laga kedua tim akan berlangsung timpang dan tidak seimbang.

Baca Juga :   Jadwal Laga SFC di Piala Indonesia Berubah, Ini Penjelasannya

“Pertandingan melawan Madura United besok memang bukan lawan yang selevel. Tapi kita tidak akan menyerah begitu saja,”ucapnya.

“Kita tetap akan berusaha memberikan perlawanan. Soal hasil akhir, itu nanti,”tegasnya.

Gelandang bertahan SFC Hapit Ibrahim menambahkan, mewakili penggawa tim lainnya dia menyatakan, seluruh pemain sudah  siap menghadapi pertandingan melawan Madura United.

“Sesuai intruksi pelatih, kami akan berusaha tampil dengan maksimal dan bermain all out tanpa beban. Mengenai hasil akhir, itu nomer dua,”tambahnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Dua Komisioner dan Enam Staf KPU Muratara Terpapar COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Kelly Mariana memberikan konfirmasi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *