Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Suasana Rumah Tahanan (Rutan) Pakjo Palembang

Panjat Tembok, Narapidana Rutan Pakjo Mencoba Kabur

Palembang, Detik Sumsel — Percobaan melarikan diri dilakukan salah satu Narapidana yang mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pakjo Palembang Selasa (22/1) sekitar pukul 10 : 00 pagi WIB.

Namun usaha yang dilakukan Narapidana kasus narkoba atas nama Irwan tersebut sia – sia setelah teman sesama narapidana berteriak melapor ke petugas Rutan sehingga Irwan berhasil ditangkap.

Kepala Rutan Pakjo Palembang Mardan membenarkan adanya salah satu Narapidana Rutan Pakjo yang baru saja divonis 14 tahun mencoba melarikan diri saat sedang berangin diluar sel tahanan.

Baca Juga :   Wow... Seluruh Camat di OI Bakal Terima Mobdin Baru

“Dia berusaha melarikan diri dengan cara memanjat tembok setinggi delapan meter, waktu itu teman nya sesama narapidana yang berteriak sehingga dia terpeleset sehingga dia berhasil kami tangkap dan sudah dimasukkan ke dalam sel isolasi,”katanya.

Diakuinya, sebagai bentuk peringatan pegawai Rutan memberikan tembakan peringatan keudara agar yang bersangkutan tidak melarikan diri. Kalau tembakan peringatan yang dilakukan oleh pegawai sudah sesuai prosedur tetap.

“Apa yang dilakukan oleh dia menjadi catatan kami, dan akan menjadi pertimbangan bagi kami untuk menentukan apakah dia berperilaku baik selama menjalani hukuman,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Kenakan Kemeja Nyentrik, Herman Deru Semangati Seluruh Tenaga Medis di Sumsel
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Cerita Piluh Ojek Online Ditengah Pandemi Covid 19

Kisah Piluh Ojek Online Ditengah Pandemi Covid 19 — Pandemi Covid 19 yang mewabah diseluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *