Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kegiatan ini ide awalnya muncul dari Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIK yang sebelumnya merupakan atlet basket.

Panitia Matangkan Piala Kemerdekaan Kapolres

Martapura, Detik Sumsel – Sejumlah persiapan telah disiapkan oleh panitia mengenai turnamen Piala Kemerdekaan Kapolres OKU Timur yaitu lomba basket 3 on 3 pada 7-8 September mendatang, seperti menyebar brosur dan memasangkan banner di sejumlah titik salah satunya di area Belitang.

Kegiatan ini ide awalnya muncul dari Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIK yang sebelumnya merupakan atlet basket.

“Antusias peserta di Belitang cukup tinggi sehingga memacu kita untuk memasang sejumlah pemberitahuan atau woro woro di belitng,” ujar Rizal Ariesandi selaku ketua pelaksana turnamen Basket, Jumat (30/8).

Baca Juga :   Tekan Kecelakaan, Upaya Ini yang Dilakukan FH

Turmen basket ini diikuti oleh siswa siswi tinggal SMP, SMA/SMK se-OKU Timur, pendaftaran dimulai pada tanggal 3 September mendatang “Ini merupak ajang bagi kalangan pelajar untuk unjuk kebolehan,” tegasnya.

Turmen basket 3 on 3 ini nantinya akan dilaksanakan di lapangan Koni Martapura didukung oleh Kapolres OKU Timur, Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Timur dan Persatuan Basket Indonesia (Perbasi).

“Kita harapkan kalau bisa semua sekolah mengirimkan atlitnya untuk ikut. Sekalian juga untuk menjaring bakat-bakat di bidang basket ke depan untuk mengharumkan nama OKU Timur di kancah olahraga basket yang lebih luas,” pungkasnya. (sus)

Baca Juga :   Satu Lagi DPO Enam Tahun di OKUT Berhasil Diringkus 
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Polres OKUT Belum Terima Laporan Terkait Netralitas ASN

Martapura, Detik Sumsel — Polres OKU Timur mengaku belum menerima laporan terkait netralitas personel Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *