Iklan
Pemprov
Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf menghadiri latihan perdana Laskar Wong Kito, Senin (1/4) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC). (M. Tohir/detiksumsel.com)

Panggil Pemain Sriwijaya FC Sebagai Pejuang, Ini Alasan Asfan

Palembang, Detik Sumsel-Untuk mendongkrak semangat dan  meningkatkan motivasi pemain menghadapi kompetisi Liga 2 2019, manajemen Sriwijaya FC telah memberikan panggilan khusus kepada penggawa Laskar Wong Kito.

Ya, dimulai sejak latihan perdana yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Senin (1/4) sore. Pemain SFC akan dipanggil dengan sebutan pejuang, yang diikuti dengan nomor punggung di jeysey.

Presiden Klub SFC Asfan Fikri Sanaf mengungkapkan, panggilan pejuang tersebut disematkan kepada seluruh armada tim asuhan pelatih Kas Hartadi, untuk membakar semangat  personel Laskar Wong Kito.

Baca Juga :   Habis Kontrak, Anis Nabar Gabung PSMS

“Kita (SFC) pernah berada ditempat yang terhormat (Liga 1) dan merupakan tim langganan juara. Karena itu target utama kita adalah kembali berlaga di kasta tertinggi sepakbola tanah air. Untuk itu diperlukan perjuangan,”ungkapnya dibincangi disela-sela latihan perdana SFC, Senin (1/4) sore.

“Kalau pemain, ya tugasnya hanya bermain. Kalah menang itu hal biasa. Tapi kalau pejuang, tidak pernah mengenal kata kalah. Kalaupun kalah, akan dijadikan sebagai pembelajaran,”lanjutnya.

Asfan yakin, dengan persiapan yang matang dan tekad serta semangat tinggi dari seluruh elemen tim. Dia yakin perjuangan SFC untuk kembali ke Liga 1, akan membuahkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Buka Pendaftaran Klub Internal

“Kita butuh semangat yang kuat dan kerja keras agar bisa kembali ke Liga 1. Karena itu diperlukan para pejuang yang pantang menyerah,”tegasnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Nil Maizar Pimpin Seleksi Akhir Siswa Akademi Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Setelah dipastikan lolos, 40 pemain hasil bidikan talent scouting Liga Sriwijaya FC, akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *