Pemprov
Pangdam IV / Diponegoro Disambut Jajaran Pemdes Kedungsari di Posko TMMD 107
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi SE.MM berfoto bersama jajaran pemerintah desa Kedungsari di Posko TMMD 107

Pangdam IV / Diponegoro Disambut Jajaran Pemdes Kedungsari di Posko TMMD 107 

Kudus, Detik Sumsel — Dalam rangka kunjungan kerja di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Pangdam IV/Diponegoro yang tidak membawa rombongan di sambut Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungsari di Posko TMMD Reguler-107. Rabu (8/4/2020).

Menurut Kepala Desa Kedungsari Bapak Suntoyo, mewakili seluruh perangkat Desa menuturkan,” Bahwa kami atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Kedungsari mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam IV/Diponegoro, Bapak Mayor Jendral TNI Mochamad Effendi SE.MM di Balaidesa Kedungsari dan sebagai Posko TMMD Reguler-107, kodim 0722/kudus, dan kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih atas di laksanakannya Program TMMD di Kedungsari,” Jelas Bapak Suntoyo.

Baca Juga :   Kesehatan Anggota Satgas Yang Bekerja di TMMD Karanganyar Dipantau

Demikian sambutan Pemerintah Desa Kedungsari, yang begitu semangat dan antusias kepada Pangdam IV/Diponegoro , Mayor Jendral TNI Mochamad Effendi SE. MM dan ucapan terima kasih atas program TMMD yang di selenggarakan di desa Kedungsari, dan di harapankan hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat.(PendimKudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Talud Longsor, Timpa Rumah Warga di Jepalo

Pati, Detik Sumsel — Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *