Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan saat menerima Audiensi Resimen Mahasiswa Sumsel di Makodam II / Sriwijaya

Pangdam II / Sriwijaya Terima Audiensi Resimen Mahasiswa Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Pangdam II /Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan didampingi Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo, menerima Audiensi Komando Resimen Mahawijaya (Menwa) Sumsel yang dipimpin oleh Komandan Menwa Sumsel Rano Karno, Kamis (24/1/2019) bertempat di ruang tamu Pangdam Makodam II/Swj Palembang.

Komandan Menwa Sumsel Rano Karno menyampaikan maksud dan tujuan Audiensi tersebut selain untuk bersilaturahmi juga memperkenalkan para pengurus Menwa Sumsel sekaligus mohon arahan dan petunjuk serta bimbingan Pangdam.

Selain itu, Rano Karno juga menyampaikan kepada Pangdam agar mengizinkan pihak Menwa melaksanakan Pendidikan Dasar (Diksar) dan Pelatihan bagi Menwa Sumsel yang akan dilaksanakan di Rindam II/Swj.

Baca Juga :   Minat Tinggi, UPM Bidik Tamatan SMA di Palembang

Sementara itu, Pangdam II/Swj menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak Menwa Sumsel tersebut.

Disela audiensi tersebut, Pangdam juga menyampaikan arahan secara umum tentang peran serta Menwa untuk lebih ditingkatkan dalam proses pembangunan daerah khususnya di wilayah Provinsi Sumsel.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *