Pemprov
Penangkapan terhadap 8 orang pelaku dalam kasus Narkotika jenis Sabu dan pil Ekstasi.

Panen Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Martapura, Detik Sumsel- Jajaran Satresnarkoba Polres OKU Timur memanen tersangka penyalahgunaan narkoba. Kedepan tersangka diantaranya PW ( 37) warga Desa Tanjung Harapan SD ( 36) warga Desa Rejosari, ST (30), YP (34), RK ( 34), SW (30), A S (27), SP (27), Warga Desa Rawa Sari Kec. BP Bangsa Raja Kab. OKU Timur

Kapolres OKU Timur AKBP DALIZON SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Regan Kusuma Wardani SIK didampingi kanit II Ipda Solehudin dan Kasubbag Humas AKP Hamdan Mahyudin membenar telah melakukan pengamanan terhadap 8 orang pelaku dalam kasus Narkotika jenis Sabu dan pil Ekstasi.

Baca Juga :   Kades Margomulyo Bagikan Seribu Masker

Setelah mendapat Informasi dari Masyarakat, bahwa ada warga yang dicurigai menjual, miliki, dan menyimpan Narkotika jenis sabu segera dilakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan di Desa Rejo sari Kecamàtan Belitang II Sat Res Natkoba berhasil menangkap SD beserta barang bukti tiga paket sabu dan uang 600.000 ribu. Menurut pengakuannya sabu dapat beli dari ST dan YT.

“Tersangka ST dan YP mengakui sabu tersebut diperoleh dari RK dan dijual kepada SD sebesar Rp 1.000.000.- dari hasil penjualan di bagi dua hasilnya masing masing ST dan YP mendapat Rp 500.000.- per orang,” terangnya, Selasa (10/11).

Baca Juga :   Tahun Ini OKU Timur Menerima CPNS 232 Formasi

Sehingga dilakukan pengembangan guna penangkapan RK terkait asal usul narkotika. RK berhasil diringkus bersama ketiga temannya masing masing SW ,AS, dan SP dan PW dan barang bukti seberat 5.06 gram,15 paket kecil seberat 3.89 gram, lima butir pil ekstasi dengan berat 2.24 gram, dua bal plastik klip bening. “Sabu dari tangan RK akan dijual kembali, dan SW, AS, SP, PW sebagai kurir,”pungkasnya.(sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *