Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Suasana konferensi pers Pragiwaksono World Tour di The Zuri Hotel, Rabu (07/11).

Pandji Pragiwaksono Akan Hibur Warga Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Berbeda dengan even sebelumnya, kali ini NB Entertainment mengadakan pertunjukkan stand up comedy di Palembang bertajuk Pragiwaksono World Tour. Even ini sendiri akan digelar pada hari Kamis (8/11) di Grand Ballroom The Zuri Hotel Palembang.

Tajuk pertunjukan stand up comedy spesial ini merupakan yang kelima bagi Pandji Pragiwaksonondan juga tur dunia ketiga sepanjang karirnya. Tur dunia Pragiwaksono akan diselenggarakan di 13 kota, tujuh diantaranya di luar Indonesia.

Zalmi Noviarman, CEO NV Entertainment mengatakan, pihaknya menargetkan penonton pada even ini sebanyak 1000 orang, dan dirinya memastikan pertunjukkan kali ini akan memberikan warna baru khususnya untuk warga Palembang.

Baca Juga :   Kesal Air PDAM Tidak Mengalir, Warga Merasa Kesulitan Air Bersih

“Bagi kami Pandji merupakan komika yang berbeda dengan yang lainnya, dia adalah orang yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki jam terbang yang banyak dalam melakukan pertunjukan stand up comedy, tentu ini akan memberi warna baru bagi kota Palembang,” katanya, Rabu (7/11).

Zalmi menambahkan, untuk Harga Tiket Masuk (HTM) pertunjukkan Pragiwaksono World Tour ini dibagi dalam 4 kategori dengan harga yang bervariasi.

Kategori 1 Diamond Meet & Greeting Rp 850 ribu – 1 juta, kategori 2 Platinum Rp 550-650 ribu kategori 3 Gold Rp 450-550 ribu, kategori 4 Silver Rp 200-300 ribu. Tiket bisa dibeli secara online di Traveloka, The Zuri Hotel Palembang, Kedai Tujuh Dulur-dulurku, Nobu Bistro, dan kantor NB Entertainment Palembang.

Baca Juga :   Sambangi HMI Palembang, Wawako Bagikan Sembako untuk Warga di Sekretariat HMI

Sementara itu, General Manager The Zuri Hotel Palembang, Darwin Siahaan mengatakan, sebagai tuan rumah pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung saat gelaran acara tersebut.

“Kami pastikan kenyamanan para pengunjung saat acara berlangsung. Mengingat saat ini The Zuri Hotel Palembang salah satu venue terbaru dan terbaik di Palembang yang memiliki fasilitas dengan standar internasional,” pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *